Review Terbaru Vaseline Intensive Care Aloe Soothe, Solusi Kulit Kering!

Mau Jadi Cantik?




Permasalahan kulit pada wanita memang salah satu hal yang perlu dan sering dikuak oleh para ahli kecantikan. Sehingga, banyak sekali produk kecantikan mulai dari perawatan tubuh hingga wajah, bahkan rambut.
Dan sesuai pembahasan kali ini, yaitu Vaseline Intensive Care Aloe Soothe yang dihadirkan untuk menjaga kelembapan kulit Anda. Lalu, apa penting menjaga kelembapan kulit?

Berikut manfaat menjaga kelembapan kulit:

1. Sebagai upaya mengembalikan serta mempertahankan kadar air pada kulit terluar
2. Dapat menghasilkan kulit yang kasar dan bersisik
3. Mampu mengurangi peradangan
4. Mampu mengubah kondisi kulit yang tadinya kehilangan kelembapannya.

Dengan upaya meningkatkan kelembapan lapisan kulit terluar, maka gejala munculnya kulit kering pun akan berkurang. Hal ini karena memang pelembap cair dan krim diformulasikan guna meningkatkan kelembapan kulit.


Vaseline Intensive Care Aloe Soothe memang direkomendasikan untuk memperbaiki serta menyegarkan kulit kering hingga 24 jam, dan memang sudah diuji secara klinis.
Menurut anjurannya, dengan pemakaian yang teratur akan menghindarkan kulit kering serta pecah-pecah. Vaseline telah menyimpulkan bahwa kulit yang sehat itu dimulai dari kelembapan dari dalam.


Tujuan dari hadirnya Vaseline Intensive Care Aloe Soothe ini memang sesuai masalah wanita, yaitu mengurangi ketidaknyamanan oleh kulit yang kering dan iritasi, sehingga kulit akan tampak sehat dan lembap.




Review Vaseline Intensive Care Aloe Soothe



Keunggulan Vaseline Intensive Care Aloe:

Saya sendiri telah memakai Vaseline Intensive Care Aloe Soothe baru sebulan, dan banyak sekali keunggulan yang saya dapat.

Apa saja?
1. Terbukti, kulot langsung lembap seketika
2. Tidak lengket, jadi kulit tidak akan tampak mengkilap
3. Wangi, tidak bikin pusing, kok, wanginya
4. Terbukti bisa mencerahkan, karena saya baru memakainya satu bulan tapi Alhamdulillah kulit sudah mulai cerah sedikit demi sedikit.


Kekurangan Vaseline Intensive Care Aloe:

Selain keunggulan, saya juga menemukan beberapa kekurangan dalam produk Vaseline Intensive Care Aloe, seperti berikut:

1. Putihnya tidak instan seperti yang dijanjikan dalam iklan-iklan vaseline
2. Memang sedikit mahal, hehe
3. Untuk perlindungan terhadap matahari, tetap tidak boleh terpapar sinar matahari langsung, jadi, harus pintar-pintar menutupi kulit dari UV.


Nah, kesimpulannya adalah, produk Vaseline yang kali ini tentu dapat bekerja maksimal jika kita juga selektif dalam memilih pakaian. Maksudnya? Ya, tentunya yang bisa menutupi kulit dari sinar matahari. Sehingga, proses pencerahannya semakin sempurna. Produk ini tidak ribet jika dipakai dalam keadaan tergesa-gesa, karena tidak meninggalkan rasa lengket di kulot. Artinya, mampu menyerap dengan sempurna.


Sekian dulu review dari saya, jangan bosan mampir ke sini, ya, Ladies!

Powered by Blogger.