Fakta Tak Terbantahkan Tentang Yusi Fadila, Traveller Asal Batam




Akhir-akhir ini, banyak sekali beredar video Mukbang dengan berbagai macam santapan. Bahkan mereka menjadikan hobi ini sebagai ladang penghasilan, terlebih jika videonya bisa viral di Instagram, pasti bisa menjadi Selebgram secara instan.

Tidak dipungkiri, segala kesuksesan itu pun telah diraih oleh Yusi Fadila yang merupakan Selebgram asal Batam. Hobi makanannya yang tidak biasa mampu melambungkan namanya. Maksudnya tidak biasa itu bagaimana?
Maksudnya, ia mampu membuat penonton ikut lapar dengan gaya makannya, bahkan tak jarang yang juga ingin membeli apa yang ia makan. Endorse pun datang seiring namanya yang terus melambung.

Setelah fotonya bersama Pak Joko Widodo viral, sejak itu lah namanya banyak dikenal publik, terlebih bagi pengguna Instagram. Nah, bagi kamu yang belum mengenal Selebgram yang foodie satu ini, mari simak fakta Tak Terbantahkan dari sosok Yusi Fadila.


1. Hobi Makan, Hobi Travelling

Seorang foodie yang sudah profesional, pastinya ia punya hobi Makan. Ya, kan, ya?
Seorang Yusi Fadila, bisa dibilang ia suka dengan olahan makanan apa saja. Bahkan bisa dibilang sangat rutin mengunggah video makannya ke akun Instagramnya.
https://www.instagram.com/p/Bl5N6TVDeUe/

Yusi juga hobi Travelling loh, meski tidak sesering ia membuat video makan. Hehehe.



2. Seorang Yang Galak

Wah, masak iya sih?
Yusi sendiri adalah seorang yang ceria dengan pipi “tembem” dan lesung kecil yang menghiasi pinggir bibirnya. Namun, ternyata Yusi adakah seorang yang galak loh!

Video Yusi Fadila saat marah:
https://www.instagram.com/p/Bk2fDDNhjBd/

Hal tersebut dibuktikan dari unggahan videonya saat ia sedang Live. Saat itu, ia hendak menyantap makanan, dan ada anak-anak yang berisik. Alhasil, dia marah-marah dengan suara “menggelegar” kepada anak-anak tersebut. Bahkan ia juga menjelaskan bahwa memang ia punya sifat galak. Seperti caption-nya berikut ini:


"Kamu Bukan Selebgram Tapi Ingin Sukses?"


3. Makin Cantik


Nah, yang satu ini bisa Anda buktikan sendiri. Coba lihat perubahan wajah seorang Yusi Fadila dari hari ke hari. Makin cantik dan manis, kan?



4. Seorang Mahasiswa


Tentunya, sebelum terkenal, Yusi memang sudah menjadi mahasiswa di sebuah Universitas di Indoensia. Sehingga, ia juga kesibukan sebagai layaknya pelajar. Tentu, hak tersebut ditekuninya untuk mengejar karier yang lebih gemilang lagi.



5. Punya “Suara” Ketawa Yang Khas

Pokoknya, bukan Yusi Fadila kalau tidak punya suara ketawa yang khas. Meski beberapa netizen pernah mengomentari suaranya itu, bahkan ada yang bilang terlalu dibuat-buat, tapi Yusi tidak peduli.


Memang, seharusnya setiap Publik Figur harus punya ciri khas masing-masing bukan?
Dan semoga Yusi tambah baik saja ke depannya ya, Aamiin.


"Sukses Dengan Progam Referral? Sekarang Juga!"



#selebgrambatam #foodie #traveller #mukbang #mukbangindonesia

Powered by Blogger.