Jasa Penulis Artikel, Cerpen dan Puisi Murah Berkualitas!

Baca Juga; "Trik Ampuh Menjadi Penulis Terkenal?"



Cari jasa Penulis?
Cari Ghost Writer?
Anda datang ke tempat yang tepat 😍

Saya ingin menawarkan jasa kepenulisan artikel.

Kelebihan jika memesan Artikel dengan saya:
1. Saya menerima revisi apabila ada kekurangan dalam tulisan saya.
2. Orisinil. No copas
3. Tulisan tidak 'mbulet'. Dijamin urut dan runtun dalam menjelaskan topik
4. Tidak menerima permintaan pembuatan artikel untuk; gadget, game, komputer, dan yang sama sejenisnya.
5. Untuk peninjauan silahkan lihat link diatas, sesuaikah dengan kriteria Anda.
6. Untuk Tema, sesuai permintaan Anda.

Harga Artikel:
-500Kata Rp. 15.000
-1000kata Rp. 20.000

Chat saya di WA 082243738932

Selain menulis Artikel, alhamdulilah, saya juga bisa menulis cerpen dan puisi. Biasa mengikuti lomba-lomba menulis. Tapi tidak untuk Essay, hehe.

Selain Artikel, ini yang saya bisa:
1. Cerpen; fiksi atau non fiksi, semua tema.
2. Puisi, pantun, prosa liris
3. Membuat blog kemudian mengisinya dengan 'content writer' sesuai permintaan Anda.
4. Cerita motivasi atau inspirasi
5. Quote Notes

Contoh link Puisi dan Cerpen saya:
www.idaselfiapage.blogspot.com
www.idaselfiablog.blogspot.com
www.coretanidaselfia.blogspot.com
www.idaselfia.wordpress.com

Harga:
Cerpen:
- 1000 kata Rp. 80.000

Puisi: 
- Per puisi harga Rp. 25.000 

Quotes Notes, ini bagus untuk mengisi blog Anda. Setiap 10 quotes, hargai dengan Rp 10.000 saja ya.

CATATAN: HAK CIPTA JADI MILIK ANDA!
Powered by Blogger.