9 Model Tas Cantik dan Elegan Kualitas Branded 2018



Penampilan wanita memang rasanya akan sedikit kurang jika belum memakai tas, hak tersebut berbanding lurus sesuai perkembangan Fashion dan zaman. Bahkan, pria pun banyak yang mulai mengutamakan Fashion, sebab penampilan adalah yang utama yang akan menunjukkan siapa orang tersebut.


Nampaknya, memang varian dan motif tas semakin beragam, dan hal inilah yang membuat wanita menjadi bingung, karena semuanya serba bangus dan menawan. Tapi tentu tidak hanya butuh yang bagus dan menawan, bukan?



"Tas Branded Harga Murah, Cuma di Sini. Klik 'Ya' Untuk Order"




Kualitas dan Harga
Di sisi lain, juga harus mempertimbangkan kualitas dan harga. Bagi sebagian wanita, Fashion memang penting, tapi bukanlah yang pokok, sehingga, akan lebih mementingkan hal lain yang lebih primer dalam kehidupan. Jadi, sangat perlu untuk tetap memilih item tas yang berkualitas, namun harga masih bersahabat.

Banyak tas berkualitas murah yang dijual lokal, bahkan ada item tas dengan label Semi Premium, Platinum, Semi Original dan lain sebagainya. Label tersebut menunjukkan bahwa item tas-nya bukanlah Original Branded. Namun tenang, bukan berarti gambar yang dipajang para penjual, terlebih Olshop, itu menipu, tidak!


Penjual yang baik dan bertanggungjawab adalah ia yang menyertakan label item tas yang dijual. Apakah Original Branded atau satu tingkat di bawahnya. Semi Original sendiri berarti barang hampir mirip yang asli, bahan juga berkualitas dan tidak mudah mengelupas tentunya. Jadi, jangan heran ketika Anda menemui item tas dengan label satu tingkat di bawah Original Brand dengan harga yang cukup mahal, sebab, memang masih terbilang berkualitas.

Nah, bagi Anda yang bingung mencari referensi tas mana yang sedang oke, maka berikut akan saya tuliskan beberapa model tas dari beberapa Merk terkenal. Oya, kalian juga bisa menjumpai model tas di bawah ini di Indonesia, yaitu di Batam.



1. Tas Zara Grabrielle 711 






2. Tas Prada Bag 7768 






3. Tas Louis Vuitton The Chain Slouchy Tote Bag H714 




4. Tas Paris Lowell Shannel 988/3HL






5. Tas Givenchy 1813





6. Tas Marc Jacobs Umbrella Set 2in1 H706





7. Tas Emory Cherry's Series 1875





9. Tas Dollyn Cabella Easy Bags Sakura D20192









Jika Anda tertarik dengan produk lokal yang menyerupai produk luar negeri seperti di atas, tentunya dengan label kualitas satu tingkat di bawah Original Brand, Anda bisa langsung order ke @olshopindokita atau fast respons ke WA 082243738932 (No Call).Tersedia bermacam label dengan kualitas teruji, pengiriman dari Batam ya, Guys.

Powered by Blogger.